Rumor Atau Fakta, Evil Geniuses Resmi Tarik Pemain Cloud9

Sumber : esports Edition

Sebagai tim baru yang akan berpartisipasi di LCS musim depan, penting bagi Evil Geniuses untuk membangun impresi yang bagus terhadap publik. Salah satunya lewat rekrutan selama Off-Season.

Sama seperti beberapa tim NA lainnya, Evil Geniuses juga sudah mulai bergerak lebih awal membangun rosternya untuk menghadapi musim depan.


Guna mendapatkan impresi yang bagus itu, Evil Geniuses diprediksi akan menggelontorkan banyak uang untuk menggaet beberapa nama besar. Beberapa pemain dikabarkan sudah masuk ke radar Evil Geniuses.


Dilansir dari ESPN Esports, Evil Geniuses dikabarkan sudah berhasil merekrut Svenskeren dan Zeyzal dari Cloud9.

Sumber : Inventglobal.com

Kedua tim dikabarkan sudah mencapai kesepakatan, namun belum bisa mengumumkan secara resmi sampai jendela transfer dibuka pada 18 November 2019 mendatang.


Svenskeren dan Zeyzal akan menjadi pondasi utama Evil Geniuses dalam membangun tim. Svenskeren yang sebentar lagi mendapatkan status NA Resident juga memudahkan Evil Geniuses untuk mencari pemain impor di posisi Top, Mid, atau Botlane.


Selain mendapatkan Svenskeren dan Zeyzal, Evil Geniuses juga ikut menggaet dua pemain Cloud9 Academy Kumo dan Deftly. Namun kedua pemain ini masih belum dipastikan akan mendapatkan spot di LCS karena Evil Geniuses masih akan mengeksplorasi opsi yang ada.


Kumo sendiri pada tahun ini sempat menjalani debut di LCS saat menggantikan Licorice yang cedera. Debut Kumo sangat impresif dan berhasil membawa timnya meraih kemenangan melawan tim sekaliber Team Liquid.

Sumber : Inventglobal.com

Harga kontrak pemain Cloud9 sendiri, khususnya pemain Akademinya sering digosipkan memiliki angka yang lumayan tinggi sehingga tidak banyak tim yang berminat. Namun mengingat Evil Geniuses termasuk tim yang cukup kaya, sepertinya uang bukanlah masalah besar.

Baik Evil Geniuses maupun Cloud9 masih menolak untuk memberikan komentar mengenai transfer pemain ini.

Post a Comment

0 Comments